One Piece: Red Bakal Ungkap Kedekatan Luffy dan Uta 12 Tahun Lalu

Kisah manga One Piece akan masuk ke chapter lain sejak karya penulis Eiichiro Oda, selama sebulan. Mendampingi pengumuman tersebut, One Piece Movie: Red terbaru memiliki video teaser baru yang cukup mengejutkan.

Teaser video One Piece Red yang hadir pada Rabu (6/8/2022) itu tampak mengungkap hubungan masa kecil Luffy dan Uta, seorang wanita yang disebut-sebut sebagai putra Shanks, pria yang menginspirasi Luffy untuk menjadi seorang bajak laut.

Berdasarkan berbagai sumber, dijelaskan dalam film One Piece Red bahwa Uta adalah seorang artis yang kini cukup terkenal. Teaser baru juga menunjukkan lokasi Thread pada debutnya sebagai penyanyi.

Selain itu, Shanks yang jarang muncul di film manga, serial atau anime, AKAN muncul di film ini. Seperti beberapa film sebelumnya, One Piece Red akan fokus pada lokasi yang MENJADI arena pertempuran. Kali ini tempat itu bernama Pulau Elegia.

Luffy dan Thread lewat

Lalu, yang mengejutkan, ada adegan dalam teaser yang menggambarkan kedekatan Uta dan Luffy di Desa Foosha, kampung halaman Luffy. Peristiwa itu dikatakan telah terjadi 12 tahun yang lalu.

Baru saat itulah Uta menunjukkan dirinya sebagai penyanyi papan atas alias Diva, atau yang memiliki banyak penggemar di dunia bajak laut. Dalam film ini, Uta memberikan konser pertamanya.

Lagu

Karakter yang Shanks panggil putrinya memiliki lagu berjudul “Era Baru” yang sangat populer dalam cerita ini. Termasuk para perompak meringkuk bersama menunggu Uta.

Menjelang akhir teaser, Uta mengungkapkan harapannya untuk mengubah Pulau Elegia yang memiliki masa lalu suram. Satu hal yang diyakini mampu mengubah adalah musik.

Namun rupanya Luffy tidak setuju dengan ide Uta. Sedangkan Shanks belum dijelaskan apa peran dan motifnya dalam film ini.

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.