Anime Solo Leveling Rilis Trailer Terbaru, Siap Tayang 2024 Mendatang!

Kabar baik untuk pecinta anime karena anime Solo Leveling akhirnya merilis teaser terbarunya. Teaser ini mempunyai durasi sekitar satu menit dan memperlihatkan tokoh utamanya.

Adapun tanggal perilisannya dikabarkan akan tayang pada musim dingin 024 mendatang setelah diduga-duga akan tayang pada Maret 2023 ini.

Anime yang berasal dari manhwa populer ini menjadi anime yang dinanti-nanti oleh banyak orang.

Mengutip dari kanal YouTube resminya, Solo Leveling merupakan karya yang telah melampaui total 650 juta penayangan di manga serta layanan novel di Jepang ”Piccoma”. Karena antusiasme yang besar maka maka ceritanya pun diadaptasi menjadi anime yang menarik banyak orang.

Studio A-1 Pictures disebut-sebut akan menjadi studio yang bertanggung jawab untuk pembuatan anime Solo Leveling. Bahkan dari kabarnya adaptasi anime ini juga turut melibatkan sejumlah staf yang sudah lama tidak berkecimpung dalam industri tersebut.

Baca Juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Sutradara untuk adaptasi anime ini akan digarap oleh Shunsuke Nakashige yang diketahui turut menjadi sutradara untuk sejumlah episode di anime terkenal lainnya. Karya yang sempat ia turut garap seperti Sword Art Online (2012), Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna (2020), hingga Hip Whip Girl: Keijo!!! (2016).

Sinopsis Solo Leveling

Dalam kisah Solo Leveling, sudah satu dekade lebih sejak kemunculan dari ‘gerbang’ yang secara tiba-tiba menghubungkan kita kepada dimensi lain yang berbeda.

Namun, sejak saat itu manusia tertentu pun bangun dengan mempunyai kekuatan supernatural.

Orang-orang tersebut mempunyai julukan tersendiri yaitu ‘hunter’ di mana menjadi pemburu yang mencari nafkah dengan memanfaatkan kekuatan mereka.

Adapun pemanfaatan tersebut untuk menaklukkan ruang bawah tanah yang ada di dalam gerbang.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Karena kerasnya dunia yang dijalani ada seorang pemburu tingkat rendah bernama Sung Jinwoo sehingga dijuluki sebagai “Pemburu terlemah dari seluruh umat manusia”. Suatu hari sebuah jendela misterius muncul di hadapannya.

Sung Jinwoo pun berada diambang kematian dan memutuskan untuk menerima misi tersebut dan harus mulai naik level sendirian. Maka dari itu apakah Sung Jinwoo akan berhasil melakukan misi tersebut?

Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *